Daftar Paypal dan Payoneer dengan Satu Nama (Nama tunggal/tanpa last name)

Proses pendaftaran akun Paypal atau Payoneer tidak begitu rumit. Namun terkadang timbul masalah terutama bagi yang memiliki nama hanya dengan satu kata. Berikut ini kami rangkum Cara Mendaftar Payoneer Dengan Satu Nama, atau dalam artian tidak memiliki Last Name.

Sebelumnya, siapkan KTP dan Buku Rekening bank lokal Anda untuk keperluan pengisian Identitas. Lalu langsung masuk ke link pendaftaran Payoneer Di SINI, Link RAF (Refer A Friend) saya. Dengan mendaftar melalui link tersebut, Anda bisa mendapatkan bonus gratis senilai $25 yang akan dikirim otomatis saat saldo Anda mencapai minimal $100.

Anda bisa saja mendaftar langsung di website Payoneer, namun dengan begitu bonus $25 nya otomatis jadi tidak berlaku. Jadi silakan manfaatkan baik-baik :). Setelahnya Anda klik link di atas, maka akan terbuka tampilan yang terdapat tulisan Sign Up & Earn $25. Langsung saja klik tombol merah bertuliskan
Sign Up & Earn $25*.

Isi data identitas , beruapa nama depan, nama belakang, email aktif dan tanggal lahir. Setting juga pilihannya ke Individu, jika pendaftaran untuk perorangan. Di tahap ini biasanya kita dibuat bingung, sebab nama kita hanya terdiri dari satu suku kata (nama tunggal).

Nama seseorang memang cukup beragam,ada yang terdiri dari satu suku kata,dua suku kata,tiga suku kata.Kondisi seperti ini menyebabkan kebingungan disaat akan mengisi formulir yang memiliki nama 1suku kata,biasanya formulir mewajibkan kita mengisi kolom nama yang terdiri dari nama depan dan nama belakang/surname,padahal nama kita hanya terdiri dari satu suku kata saja.

Lalu,bagaimana cara mengisi formulir tersebut hanya menggunakan satu suku kata nama?Walaupun diwajibkan (required) dua kolom nama (nama depan dan nama belakang)pemilik nama 1suku kata tetap bisa mengisi formulir pada kolom nama.

Pertama:
Isi kolom nama depan dengan nama anda,lalu kolom nama belakang isikan tanda baca koma( , ).Contoh penerapannya:
Nama yang tercetak di ktp / rekening bank/Ijazah: "Toro".
Nama depan:Toro(nama asli).
Nama belakang:( , )"tanpa kurung"

Kedua:
Nama depan diisi dengan setengah nama anda,lalu kolom nama belakang isi dengan setengah nama yang tersisa.Contoh berikut:
Nama depan:To (setengah awal)
Nama belakang:ro (setengah akhir)

Ketiga:
Nama depan diisi nama asli,lalu kolom nama belakang diisi dengan pengulangan nama asli.
Contonya:
Nama depan:Toro(nama asli)
Nama belakang:Toro(pengulangan nama asli)

Dari ke 3 cara di atas, saya pribadi baru mencoba dua cara saja, hasilnya Alhamdulillah sukses besar. Cara yang saya pernah coba yaitu cara no 1 dan 3.

Di atas gambar email pemberitahuan bahwa akun payoneer saya disetujui.

Di atas gambar akun Paypal saya yang sudah sukses disetujui dan berjalan lancar semua transaksinya.

No comments