Panduan Lengkap Teknik Pijat Refleksi

Assalamualaikum kawan-kawan Pembaca blog Tempat Berbagi Ilmu, sebelumnya kita sudah membahas panjang lebar mengenai apa itu pijat refleksi, apa fungsinya, dan apakah pijat refleksi bisa kecanduan!

Dan, kali ini kita akan membahas di mana saja bagian titik syaraf refleksi yang perlu mendapat pijatan pada keluhan-keluhan sakit seseorang yang umum diderita, agar kita semua senantiasa dalam kondisi sehat wal Afiat. Aamiin.


Kesehatan merupakan harta yang paling berharga dalam hidup. Sayangnya, tidak semua orang dapat menikmati hidup sehat sepanjang usianya. Gaya hidup dan pola makan tidak sehat membuat kita rentan terhadap serangan penyakit. Saat sakit, yang terbayang tentu biaya pengobatan yang semakin mahal.

Namun, ada cara yang lebih dan murah yaitu dengan kembali ke alam. Seperti, banyak jenis tanaman obat yang bisa diramu untuk dijadikan obat. Kawan-kawan pembaca dapat menemukannya dalam blog ini.

Sementara ini kita lengkapi dengan panduan teknik pengobatan alternatif melalui pijat refleksi yang terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.


Kebiasaan bertelanjang kaki saat berjalan sekarang ini sangat jarang dilakukan. Padahal dengan berjalan tanpa alas kaki dan saat menginjak tanah yang kasar atau bebatuan/kerikil, sebenarnya terjadi pemijatan pada syaraf-syaraf kaki. Di telapak kaki, terdapat banyak titik dan daerah yang berhubungan dengan organ tubuh.

Adanya pemijatan di telapak kaki akan merangsang dan melancarkan sirkulasi darah. Memijat bagian telapak kaki dapat dilakukan sendiri. Bagaimana caranya dan titik atau daerah mana yang dipijat? Kawan-kawan dapat menemukannya dalam gambar dan keterangan jenis macam keluhannya di bawah ini.

Artikel ini sengaja kami  sajikan secara suka rela, agar kami kebagian pahala karenanya. Ada berbagai macam gangguan kesehatan beserta petunjuk letak dimana yang perlu dipijat.


Keluhan Nafas Berbau dan Rambut Rontok.


Keluhan Jerawat dan Asi yang Kurang Lancar.


Keluhan Sakit Malaria dan Sakit Gigi.


Sakit Sukar Kencing dan Muntah Berak/Muntaber.


Sakit Perut Mulas dan Keputihan.



Sakit Sembelit dan Tipus


Sakit Diare dan Step atau Kejang.


Sakit Sariawan dan Batuk Rejan.


Pijatan Agar Awet Muda dan Keracunan Makanan.


Sakit Perut Kembung dan Usus Buntu.


Sakit Radang Payudara dan Gangguan Datang Bulan.


Mengobati Mandul pasangan Suami/Istri dan Sakit Luka Bakar.


Sakit Busung Lapar dan Kencing Manis.



Atasi Kegemukan dan Kurang Nafsu Makan.


Mengobati Keletihan/Kecapean dan Sakit Vagina (organ intim wanita).


Bau Nafas dan Maag/Gangguan Lambung.



Sakit Mata dan Kepala Pusing.


Sakit Ambaien dan Sakit Bronkitis.


Sakit Radang Ginjal dan Mata Merah.


Sesak Nafas dan Sakit Hepatitis.



Sakit Panas dan Gangguan Empedu.



Frigid dan Haid.


Mengobati Kejantanan Pria/Impotensi/Lemah Syahwat dan Sakit Batuk.



Selamat mencobo dan sehat selalu.

Comments

Popular Posts