UC Center/UCoin Membayar Uang Cash dan Hadiah Hp Jika Berkomentar, Bagi, Baca Artikel UC News

Assalamualaikum kawan-kawan pembaca.

Jumpa lagi dengan blog Tempat Berbagi Ilmu. Kali ini kita coba bahas tentang apa itu UC Center, bagaimana sistem permainannya, dan apakah benar-benar membayar.

Dimaklumi saja, namanya juga blog gado-gado, isi artikel blog mirip gado-gado juga, banyak macam katagori materi berbeda yang dibahas. Dari mulai tentang : Aqidahbahasahumor sufiinfokesehatanpara wanita bertobatpemikiranpemikiran ekonomi Islampengetahuanresep masakansejarahsejarah Islamtips dan traveling.

Ok..kita kembali pada materi inti artikel "UC center/UCoin membayar uang dan hadiah keren" topik yang akan kita kupas tuntas saat ini.
Apa itu UCoin?
UCoin adalah mata uang virtual di UC Browser. Ada berbagai cara untuk mendapatkan koin yang dapat kita temukan di pusat koin. Dan kita dapat menukar koin dengan uang asli atau hadiah lain seperti data dan voucher.


Mulailah kawan-kawan siapkan smartphone, kemudian masuk ke Aplikasi UC browser cari menu UC Center.

Kemudian klik, selesaikan proses pendaftaran sederhana hingga muncul tampilan seperti ini:

Kemudian klik "mendaftar" pada hadiah ganda untuk mendapatkan beberapa UCoin.

Seret kebawah, yang nanti bisa kita manfaatkan mengumpulkan banyak UCoin dengan menyelesaikan tugas harian, seperti tampilan ini:
Lingkaran merah adalah "Tugas Harian" membaca berita, jadi kawan-kawan jika klik itu diarahkan membaca artikel UcNews dalam durasi 10 menit (kurang 10 menit tidak dihitung) mendapat imbalan 10 UCoin.

Lingkaran hijau adalah "Tugas Harian" bagi artikel, jadi kawan-kawan jika klik itu akan diarahkan pada artikel, tugasnya bagi artikel tersebut, bisa via WA (5 UCoin imbalannya)

Lingkaran hitam adalah "Tugas Harian" berkomentar, seperti cara di atas, klik pilih artikel yang mau dikomentari (komentar yang relevan) sesuai topik artikel agar dapat imbalan 5 UCoin/komentar.

Kumpulkan terus UCoin sebanyak-banyaknya, agar bisa digunakan untuk menukar hadiah.
Jumlah UCoin bisa dimanfaatkan untuk menukar hadiah. Sedangkan jumlah nominal uang rupiah bisa langsung ditarik ke rekening Bank kita (20.000) minimal penarikan.



TENTANG LUCK BOX

Ada banyak hadiah dalam Kotak, dan setiap kali kita membukanya, kita memiliki kesempatan untuk memenangkan salah satu hadiah.

UCoin diperlukan saat membuka Kotak, dan setiap kotak dapat dibuka 3 kali dalam satu hari, total 3 kotak.

Hadiah yang terkandung dalam Kotak premium sangat berharga. Biaya membuka kotak untuk memenangkan hadiah jauh lebih rendah dari pertukaran di mal kesejahteraan.

Laporan pemenang hadiah selalu ditampilkan (liat kolom ungu) ia memenangkan hadiah hp-OPPO find X.

Hadiah yang dimenangkan dengan membuka kotak juga akan ditampilkan pada halaman Hadiah Saya, dan kita selalu dapat memeriksa hadiah yang telah kita menangkan.

Bagaimana cara menukarkan uang tunai?
Kita dapat menukarkan uang kita dengan mengikuti langkah-langkah:
Batasan minimal yang bisa ditarik/tukar uang tunai adalah 20.000.

Langkah 1: klik UCoin Anda di halaman "" UCenter "".
Langkah 2: tukarkan UCoin Anda ke uang tunai.
Langkah 3: klik tombol " Tukarkan ".
Langkah 4: isi dan kirimkan informasi Anda dengan benar.
Langkah 5: Anda akan mendapatkan uang di rekening bank Anda dalam 1-15 hari.


Yang perlu diingat, metode curang apa pun dilarang. Setelah ada konfirmasi bahwa akun itu ditipu, UC Browser memiliki hak untuk membatalkan pembayaran dan menolak dia untuk berpartisipasi lebih lanjut dalam kampanye. Maka bermainlah secara jujur.

Bagaimana, apakah kawan-kawan sudah paham? kalau masih bingung juga, silahkan putar Video di bawah, semua proses dan langkah-langkahnya akan lebih jelas.



Dan kita jangan menghapus UC Browser selama acara? Sebab, uang kita akan berisiko hilang dan kita akan merasa rugi sendiri jika mencopot pemasangan UC Browser. Bila ada yang ingin mengubah ponsel, kita dapat masuk untuk memindahkan UCoin dan uang tunai ke akun kita. Dan kemudian dapat menggunakan UCoin dan uang tunai di ponsel lain dengan akun yang sama di UC Browser.


Apakah UC Center/UCoin ini benar-benar membayar?.
Jujur saja, saya belum ada bukti bahwa Ucoin benar-benar membayar, karena saya juga "orang" baru di Ucoin. Namun saya pribadi sangat yakin, selama kita tidak curang atau melanggar syarat dan ketentuan UCoin, InsyaAllah pasti membayar, sebab saya berkaca pada pengalaman sejenisnya.


Sebelumnya saya pernah bergabung bahkan masih bergabung menjadi kreator UC News, yang masih satu payung dengan UC Center/UCoin dan hasilnya benar-benar nyata, bahwa saya benar-benar mendapatkan bayaran dari UcNews. Jadi saya tidak ada alasan untuk meragukan Ucoin yang baru ini saya jalani.


Selamat mencoba, silahkan kawan-kawan bercerita di sini jika pernah mendapatkan hadiah keren.


Up date_ 21/09/2018
Saya sudah pernah iseng-iseng tarik saldo UCoin 20.000 dan Alhamdulillah berhasil.

Comments

  1. Kalau dapet hpnya beneran? Dikenai biaya pajak pemenang gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti yang sudah saya jelaskan artikel di atas, bahwa untuk program UCoin/UC Center ini saya pribadi blm pernah memenangkan uang/hp Krn saya juga baru bergabung, namun disitu saya coba yakin andai saja kalau Sy menang uang/hp pasti pihak UCbrowser akan bnr2 membayar,Krn sblmnya Sy prnh bergabung di acara lain yg dibangun dari UCbrowser,dan Sy bnr2 dibayar dollar.
      .
      .
      Jadi,andai kawan2 gabung di UC Center/UCoin dpt hp, Mengenai kena pajak/TDK Sy blm bisa ksh jwbn pastinya. Namun menurut pendapat saya tidak dikenakan pajak.

      Yang perlu diperhatikan: acara UCoin/UC Center ini terbatas waktunya. Denger2 Habisnya/ditutup untuk tahun ini di bulan Desember.
      .
      .
      Dan itu tdk menutup kemungkinan di tahun berikutnya dibuka lagi, sebab tahun kemarin sempat ada.

      Delete
    2. Tpi kox masih muncul tuh,dan bertambah u coin nya.. Semoga bermanfaat dan bisa di tukarkan

      Delete
  2. Terus kalau dapet hadiah hp kena pajak pemenang ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti yang sudah saya jelaskan artikel di atas, bahwa untuk program UCoin/UC Center ini saya pribadi blm pernah memenangkan uang/hp Krn saya juga baru bergabung, namun disitu saya coba yakin andai saja kalau Sy menang uang/hp pasti pihak UCbrowser akan bnr2 membayar,Krn sblmnya Sy prnh bergabung di acara lain yg dibangun dari UCbrowser,dan Sy bnr2 dibayar dollar.
      .
      .
      Jadi,andai kawan2 gabung di UC Center/UCoin dpt hp, Mengenai kena pajak/TDK Sy blm bisa ksh jwbn pastinya. Namun menurut pendapat saya tidak dikenakan pajak.

      Yang perlu diperhatikan: acara UCoin/UC Center ini terbatas waktunya. Denger2 Habisnya/ditutup untuk tahun ini di bulan Desember.
      .
      .
      Dan itu tdk menutup kemungkinan di tahun berikutnya dibuka lagi, sebab tahun kemarin sempat ada.

      Delete
  3. Replies
    1. Iyaa mas, Saya sudah iseng2 tarik saldo 20rb, Alhamdulillah berhasil.

      Delete
  4. Replies
    1. Tergantung keberuntungan, InsyaAllah kalau emang rezeki bisa dapat. Soalnya pilihan hadiah mmg beragam. Dari uang khas,diskonan belanja,sampai hp juga. Para pendapat hadiah juga transparan dikasih lihat.Dibagian paling atas ada nama2 berjalan para Pemenang hadiah.

      Delete
  5. Replies
    1. Sepertinya belum ada untuk pilhan penukaran pulsa Mas.

      Delete
  6. Lama banget yah harus nunggu 2 Minggu baru di transfer,saya baru coba tapi saya pakai data ATM suami saya,coz saya ga ada atm,beda sama yang di akun UC centernya,itu bisa ga yah.
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa MBK, 2 Minggu krg/lbhnya. Sepertinya jarak waktu segitu wjr2 saja sih, mengingat padatnya aktifitas. Waktu saya tarik saldo di UC web media jg krg/lbh 2mngguan.Hnya saja saldo yg ditarik lumayan gede,jadi jarak 2mnggu GK begitu berarti. Pakai data suami? sepertiny bisa juga sih mbak. Yg penting datanya valid antara nama KTP,nama Rek Bank sama. Krn saya juga pernah tarik hadiah hp,aplikasi milik kawan saat penarikan hadiah pakai data-data saya.

      Delete
  7. Kak mau tanya kok pas Saya baca di syarat Dan ketentuannya lokasi nya kok di India (New Delhi) sih, in nggak apa" bagi pengguna di Indonesia , Klo diHP kakak bagaimana..? Mohon penjelasannya kak , thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gpp..Di Hp saya juga begitu, karena 3x saya sudah berhasil tarik hadiah. Yang dua memang hp saya,aplikasi saya,data-datanya memang milik saya, sedang yang satunya hp,aplikasi milik kawan,tapi pas penarikan hadiah pakai data saya,nama dan rek bank,Krn dia gak punya rek bank. Alhamdulillah semua berjalan lancar.

      Delete
  8. Kalo hp kesetel pabrik ulang gmn kasusnya bro? Kan otomatis tuh aplikasi hilang dan kita harus donlot lagi sementara waktu hp keformat itu lg ada proses penarikan uang dr uc nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. GPP kok mas, download aplikasi UC lagi,lalu masuk ke UCoin dgn akun yg sama,ketika waktu sampean masuk/daftr dulu. InsyaAllah saldo/hadiah yg pernah didapat masih utuh.

      Delete
  9. koin saya sdh 1900 k kok gk bisa tukar koin dgn xiaomi 1800k ..hoax kah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan Hoax Mas...!!
      Masnya hanya salah pengertian saja.
      .
      K artinya Ribuan/000
      1K sama dgn 1.000

      Saya pikir sampean bukan mendapatkan 1900K,tetapi baru 1900Coin/Seribu sembilan ratus.

      Sedangkan untuk menukar hadiah langsung hp Xiomi diperlukan 1800K, yang artinya 1.800.000 Coin.

      Delete
  10. Replies
    1. Itu Soal perpajakan.
      Abaikan saja,kemarin saya gak isi,kosongkan saja.


      Isi Formulir penarikan hadiah dengan benar. Contoh BRI milik saya seperti ini.

      Nama Bank:
      PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK

      Bank Cabang:
      5910 UNIT PEGANDON, KENDAL

      No Rekening:
      ************

      No KTP
      *********

      NPWP
      KOSONGKAN SAJA GPP

      Agar lebih jelas, sampean lihat pada buku tabungan sampean. Isi sesuai data buku tabungan Sampean.

      Delete
  11. Koin saya sudah lebih dr cukup untuk menukarkan dengan Xiaomy, tp kok pas waktu di klik,ada tulisan uc coin anda kurang ya? Mohon bantuannya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak pertanyaan sejenis ini muncul karena salah pengertian.

      K artinya Ribuan/000
      1K sama dgn 1+000= 1000

      Saya pikir sampean bukan mendapatkan 1800K,tetapi baru 1800Coin/Seribu sembilan ratus.

      Jadi, wajar saja ketika diklik tukar muncul keterangan coin tidak mencukupi.

      Sedangkan untuk menukar hadiah langsung hp Xiomi diperlukan 1800K, yang artinya 1.800.000 Coin.

      Pertanyaan sejenis sudah pernah saya jawab di atas Mas.

      Delete
  12. Koin saya udah lebih dr 1800 tp kok gk bisa buat di tukarkan dg hp ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. K artinya Ribuan/000
      1K sama dgn 1+000= 1000

      Saya pikir sampean bukan mendapatkan 1800K,tetapi baru 1800Coin/Seribu sembilan ratus.

      Wajar saja ketika diklik tukar muncul keterangan coinnya kurang.


      Sedangkan untuk menukar hadiah langsung hp Xiomi diperlukan 1800K, yang artinya 1.800.000 Coin.

      Pertanyaan sejenis sudah pernah saya jawab di atas Mas.

      Delete
  13. Dapat confirm email gak pas sudah ditransfer saldonya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiga kali saya sudah tarik saldo, semuanya berhasil tapi tdk pernah dapat pemberitahuan email Mas.

      Delete
  14. punya saya kok dapatnya RUPEE ya ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha kok bisa gitu ya mas..?
      Saya gak tahu kalau yg begitu. Mungkin setingan/lokasi hp ikut UC/India x mas.

      Delete
  15. Bang saldo saya sudah memenuhi pembayaran di uc browser,apa bisa klo npwp nya gk di isi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu Soal perpajakan.
      Abaikan saja,kemarin saya gak isi,kosongkan saja.


      Isi Formulir penarikan hadiah dengan benar. Contoh BRI milik saya seperti ini.

      Nama Bank:
      PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK

      Bank Cabang:
      5910 UNIT PEGANDON, KENDAL

      No Rekening:
      ************

      No KTP
      *********

      NPWP
      KOSONGKAN SAJA GPP

      Agar lebih jelas, sampean lihat pada buku tabungan sampean. Isi sesuai data buku tabungan Sampean.

      Delete
  16. Replies
    1. Ooh untuk tablet gk bisa ya? Malah baru tahu saya, mksh ya tambahan Informasinya.

      Delete
  17. Itu hadiahnya 20000 rupiah ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu hadiah uang jumlah minimal yg bisa kita tarik ke no rekening Bank kita, kalau mau dikumpulin supaya banyak dulu juga gpp.

      Delete
  18. Masih bingung cara menukarkan ucoin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klik LUCKY BOX untuk menukar hadiah, Jika sudah terkumpul uang/kas minimal 20.000 bisa ditarik ke rek bank dgn klik KAS kemudian klik TARIK UANG

      Delete
  19. Jadi kalo di kumpulkan dulu coin nya sebnyak2 nya,apa gak ada tanggal kadaluarsa nya y ka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejauh ini tidak ada keterangan coin kadaluarsanya, kemungkinan jika program UCoin sudah berakhir sisa Coin yg belum ditarik kemungkinan akan hangus.

      Delete
    2. Bagaimana caranya hubungi pihak uc browser bang.?? Karna saya sudah melakukan penarikan dari tanggal 3 desember tapi uang tidak masuk rekening..

      Delete
    3. Pastikan mengisi informasi penarikan dengan benar(sesuai rek bank)

      Jika msh bermasalah:
      Silakan hubungi Dukungan Pelanggan di halaman umpan balik di Pusat UC dan berikan ID UC sampean dan informasi lainnya. Uc akan membantu memperbaikinya.

      Delete
  20. 20.000 maksudnya uang 20rb perak bkn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, 20rb rupiah ambang batas paling minim yg bisa ditarik.
      Artinya di dibawah 20rb blm bisa ditarik. Jika ingin dikumpulin,tunggu saldo lbh banyak baru ditarik juga gk papa

      Delete
  21. Aplikasinya kok gk ada ya di playstore ???

    ReplyDelete
  22. Donwload aplikasi UCBrowser di play store, lalu cari di menu-menu Aplikasi UC Browser tersebut.

    ReplyDelete
  23. 20000 cas barti saldo kita 20rb ya bang

    ReplyDelete
  24. Magsudnya 1800u koin berapa koin yg harus saya kumpulin untk penukaran hp.
    Saya udah 1800 koin ko ga bisa di tukerin sama hp .
    mohon pencerahannya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. K=000 jika 1800K artinya 1800.000 sedang koin yg sampean dapat itu 1800(seribu delapan ratus). Jadi blm mencukupi 1800K

      Delete
  25. Mas gmn cara mngunduh dan mmbagi brita ke teman2 pake blutooh ga ada prangkat pk hotspot ga ngerti caranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klik bagi(tanda sprti panah), lagsg bagi ke WA lbh mudah, tinggal klik (SDH ada logo WA-nya)

      Delete
  26. Saya baru maen UC ni mas
    Kalo menang hp itu cuman registrasi terus hp nya di kirim ke kita ya?

    ReplyDelete
  27. Ditunggu krg/LBH 2mingguan.
    Dan pastikan mengisi informasi bank dgn benar.

    Jika masih belum masuk.
    Silakan hubungi Dukungan Pelanggan di halaman umpan balik di Pusat UC dan berikan ID UC sampean dan informasi lainnya. Uc akan membantu memperbaikinya.

    ReplyDelete
  28. mas maf mau tanya nih......???? untuk tukar coin ke hp itu coin kita harus berapa?? 18ribu coin apa 180ribu coin???? 🙏 mohon info nya......

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1800K artinya 1.800.000 coin untuk menukar hp

      Delete
  29. Tidak ada salahnya mencoba, Toh tiap harinya juga browsing.. Itung itung sambil menyelam minum bir lah senang cerita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas Afiq, Karena dengan membaca kita tambah ilmu, tanpa embel-embel hadiahpun kita akan mendapatkan tambahan wawasan.

      Budayakan membaca. Hehee

      Delete
  30. Jam Waktu penukarannya kapan ya sekarang gak bisa bebas kaya waktu tarik uaug 20k

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts