Lega, Saldo Ucnews berhasil masuk payoneer

Seperti yang sudah saya kisahkan di artikel kemarin, 1 tahun vakum, Saldo Ucnews masih bisa ditarik keberhasilan saya tarik saldo ucnews ternyata masih membutuhkan beberapa tahap, diantaranya harus menunggu minimal 7hari/jam kerja, agar saldo ucnews benar-benar sudah masuk ke akun payoneer.


Sesuai ketentuan, penarikan hanya bisa dilakukan tanggal 6-10 tiap bulannya dan proses transfer ke akun payoner dimulai tanggal 11 dijam kerja( kecuali hari libur dan akhir pekan).


Penarikan saldo ucnews saya lakukan tanggal 6 dibulan ini (Agustus 2018). Selebihnya saya bersabar, harap-harap cemas, sebab kejelasan saldo belum sampai ke akun payoneer. Saya hanya bisa berdoa , semoga semuanya Allah berikan kemudahan.


Ternyata kesabaranku masih diuji, kebetulan tanggal 11 bulan ini (Agustus 2018) termasuk akhir pekan yaitu hari Sabtu. Jadi, mau tidak mau proses transfer saldo dari ucnews ke akun payoneer hanya bisa dilakukan pada tanggal 13, sebab tanggal 12 hari Minggu.


Singkat cerita, setelah hari penantian berhasil saya lewati dengan mulus, tak disangka, pagi-pagi dikagetkan dengan suara dering handphone tanda ada pesan masuk. Ternyata email dari akun payoneer.


Alangkah girangnya hatiku, tanpa cuci muka, tanpa mandi dulu, seketika itu juga saya buka email dari payoneer. Sejurus kemudian, langsung menuju ke akun payoneer ternyata benar, saldo dari Ucnews sudah berhasil masuk ke akun payoneer.

Takut kalau-kalau saldo itu secara magic hilang, langsung saja saya coba tarik saldo ke bank lokal/BRI yang sudah dikaitkan sebelumnya, waktu pendaftaran akun payoneer.


Sebelumnya sudah saya cari informasi, ternyata ada sedikit perbedaan proses penarikan saldo ke bank lokal, tahun demi tahun kebijakan selalu berubah. Walau tidak banyak berubah, namun alangkah baiknya sebelum penarikan, kita mencoba mencari banyak informasi mengenai kebijakan proses penarikan saldo.


Catatan: Kawan-kawan jangan sampai lupa, selain sandi login, ada "Pertanyaan keamanan" waktu pertama kali proses pembuatan akun payoneer, sebab "pertanyaan keamanan" itu adalah kunci dari keberhasilan kita dalam penarikan saldo, yang nantinya bakal selalu ditanyakan oleh payoneer tiap kita melakukan kegiatan di payoneer. Alangkah baiknya dicatat dan disimpan agar tidak lupa.

Comments

  1. Maaf nanyak gan, penarikan dari payoneer ke akun bank lokal prosesnya berapa hari gan? Saya kebetulan penulis jg di uc news gan. Mohon infonya gan.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah sangat cepat, Payoneer menjanjikan antara 2-4 hari, tapi kemarin saya 1 hari sudah sampai ke Bank lokal. Yang lama itu transferan dari UCnews ke Payoneernya.

    Cek berkala saja ATMnya mas, jika sdh melakukan penarikan payoneer ke Bank lokal. insyaAllah Pasti sampai.

    Selamat ya Mas, sudah memenuhi syarat order kartu, Krn syarat order, saldo harus pernah terima transferan minimal 30$

    ReplyDelete
  3. Saya baru narik kemarin dari UC news tgl 6 mas, tapi sampai sekarang belum masuk ke akun payoneer mas 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo tarik soldo UC ke payoneer emang lumayan lama, sampean baru 3 hari mas, saya saja kemarin hampir 2 Minggu, apa lagi kebetulan banyak tgl merah, jadi tambah lama saja.

      Tapi kalau SDH masuk payoneer,mau ditarik ke Bank lokal cepet.

      Delete
    2. Oke terimakasih infonya mas, sukses selalu mas Kahfi.

      Delete
  4. Iyaa mas, sama-sama. Terima kasih juga sudah mampir.
    Sukses juga buat Mas AlBAROO.
    Aamin

    ReplyDelete
  5. mas kalau penarikan hari sabtu dari payoner ke bank lokal,apakah tidak dapat di proses?saya barusan melakukan penarikan dari payoner ke bank lokal,,kok gak ada email masuk ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau penarikan diri UC ke payoner saya dpt email, tapi kalau penarikan dari payoner ke bank lokal saya tidak dpt email. Di cek saja ATM scr berkala. Pasti masuk kok.

      Delete
  6. Mas saya tarik saldo dari UC hari Minggu sampai sekarang mau tiga Minggu saldo belum masuk ke akun payone. Mohon pencerahannya mas

    ReplyDelete
  7. Penarikan dapat dilakukan tanggal 6-10.
    Diproses mulai tanggal 11 setiap bulannya, dan kemungkinan masuk Akun Payoneer tanggal 20-an.
    Itu perhitungan jam kerja, jadi jika di bulan tersebut banyak tanggal merahnya otomatis tambah lama lagi, termasuk Akhir pekan .
    Sabar mas, asal informasi yg diberikan benar, insyaAllah pasti sampai

    ReplyDelete
  8. Gan ane mau tanya, ane penulis baru di uc, alhamdulillah udah bisa monotise di uc, tapi sudah 5 hari tidak ada perubahan nominal di saldo uc, angkanya tetap 0, apakah memang update angka saldo itu sebulan sekali atau realtime seperti update angka jumlah viewers artikel gan? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagaimana dgn jumlah view/pembacanya Mas?
      Terkadang view 10rb dapat $1, terkadang 16rb view cuma dapat $0,8. Apalagi view/pembaca di bawah 1000/hari.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts