Validasi Breadcrumb Tanpa Mengubah Code html

Assalamualaikum kawan ku.
Oke.. langsung saja, di sini saya bukan menggurui melainkan bercerita dari pengalaman sendiri. Kemarin dapat email yang isinya " Masalah BreadCrumb baru terdeteksi untuk situs https://uwaisaltara.blogspot.com "

Di situ disampaikan bahwa situs atau beberapa konten saya terdapat masalah Breadcrumb dan diminta segera memperbaikinya. Terus terang saya tidak paham dengan semua itu walaupun ngeblog sudah lama tapi sebenarnya saya masih terbilang blogger setara pemula.


Kemudian mencari informasi berbagai sumber dengan solusi kesimpulan harus merubah atau mengedit kode html sebagai berikut:
http : // data- vocabulary. org/ Breadcrumb silahkan ganti dengan
http : // scema. org/  Breadcrumblist

Namun saya tidak mengikuti seperti yang diintruksikan dari berbagai sumber tersebut melainkan hanya mengganti template blog dari template pihak ke tiga ke template bawaan blogger. Sebab sebelumnya blog saya ini memang menggunakan template pihak ke tiga.

Setelah melakukan tindakan penggantian template kemudian berlanjut ke validasi terkait masalah breadcrumb dan spontan dapat email yang menjelaskan " Kami sedang memvalidasi perbaikan masalah Breadcrumb Anda untuk situs https://uwaisaltara.blogspot.com "
Validasi memerlukan waktu beberapa hari; kami akan mengirimkan pesan kepada Anda saat proses selesai. Anda dapat memantau proses pengujian ...


Kemudian saya mencoba cek proses alur validasi dan Alhamdulillah respons nya "validasi terlihat bagus"

Dan kurang lebihnya 1 bulan kemudian proses validasi lulus !

Comments

Popular Posts