Arti Mimpi ! Kamus Mimpi A Sampai Z Lengkap (Bag.6)



VACANTIE:
Anda mimpi sedang vacantie dengan merasa girang, alamat akan tiba kenyataannya diwaktu sadar, kegembiraan itu akan anda nikmati.

VAK:
Anda mimpi sekolah vak, alamat akan tahu menghargai jasa dan pendapat baik dari teman-teman.

VARIA:
Dalam sesuatu kebutuhan yang anda terlalu ingin akan sukar terlaksana bila mimpi melihat varia warna dari berbagai bagai macam kain atau benda-benda lainnya.

VETERAN:
Bermimpi Anda sebagai seorang veteran, alamat jasa baik anda akan tetap diingat juga oleh kawan yang pernah anda tolong.

VITAMIN:
Bermimpi membeli vitamin akan mengalami sakit yang harus dibawa kedokter. Minum obat vitamin, alamat kesehatan akan terpelihara.


WAYANG:
Mimpi menonton wayang bersama pasangan/partner, alamat sukses dalam cinta dan hidup rumah tangga akan bahagia.

WAKIL:
Kepercayaan yang akan datang dari tempat anda bekerja akan tambah bila menemui seorang Wakil pejabat jawatan. Bila anda yang menjabat sebagai wakil, alamat hidup berlebih-lebihan.

W. C:
Anda mimpi pergi atau masuk WC yang kotor, alamat beruntung.

WAJAN:
Anda mimpi melihat wajan, alamat akan merasa susah hati.

WANITA:
Mimpi bertemu seorang wanita cantik, alamat apa yang dicita-citakan dalam percintaan akan berhasil. Seorang wanita mimpi bertemu dengan seorang laksamana, alamat akan kawin dengan orang duda yang kaya rayai.

WARINGIN:
Anda mimpi memanjat pohon waringin, alamat akan dapatkan anak yang bersamaan dengan keuntungan.

WARTAWAN:
Bermimpi sebagai seorang wartawan, segala yang terguris dalam pikiran akan mengalami jalan lancar, Bertemu dengan seorang wartawan lalu anda diinterview, waktu anda yang begitu berguna jangan disia-siakan.

WARUNG:
Bermimpi makan di warung dengan banyak teman, alamat rezeki akan tiba dalam waktu singkat. Makan sendirian di warung, alamat kegagalan akan kunjung tiba. Anda mimpi sebagai pelayan warung atau mendirikan warung, alamat akan beralih kerja.


YAKIN:
Anda bermimpi bahwa ada orang-orang yang datang memberikan keyakinan atau kepercayaan kepada anda, adaIah suatu alamat yang anda harus hati-hati benar dengan khabar-khabar yang pernah anda terima melalui keluarga atau teman teman anda sedikit meleset membahayakan Anda.


YAPON:
Hidup percintaan anda dalam keharmonisan dan ketenangan bila anda bermimpi melihat jejeran-jejeran yapon yang dipamerkan di toko atau pasar-pasar kain. Sedang membeli yapon anda akan bahagia dalam perdagangan.


YASIN:
Suatu alamat baik hidup rumah tangga terpelihara bilamana anda mendengar atau membaca yasin.


YATIM PIATU:
Suatu kemuliaan hidup dan kesempurnaan ilmu bila anda mimpi memasuki rumah yatim. Sedang anda sendiri orang yatim piatu, alamat rezeki akan tiba dari pengasihan orang banyak ‘


ZAKAT:
Anda tidak akan kekurangan uang setiap hari bila anda mimpi memberi zakat kepada fakir miskin.


ZIARAH:
Anda akan menemui kehidupan yang damai tenang menjadi seorang yang mulia Iahir bathin, bila anda mimpi ziarah ke kuburan.


ZINA:
Mimpi berzina dengan dewi akan dapatkan anak yang baik. Mimpi berzina dengan puteri, alamat akan rugi.

A sampai C
D sampai J
K sampai N
O sampai R
S sampai U
V sampai Z


Comments

Popular Posts