Arti Mimpi, Kamus Mimpi A Sampai Z Lengkap (bag.2)

DADAR:
Anda akan tiada bersusah-susah dan dalam hal cinta selaIu terpenuhi bila mana anda bermimpi makan dadar.

DADU:
Kalau anda tidak dengan segera merobah hidup anda dimana anda bermimpi sedang main dadu maka kemungkinan nasib buruk akan datang menimpa.

DAGANG:
Anda senantiasa berkelebihan dan tahu akan hidup sosial bila anda bermimpi menjadi kepala kantor dari salah satu perusahaan dagang asalkan pekerjaan anda kurang mementingkan kondisi yang berlebih-lebihan.

DAGING:
Bilamana anda bermimpi memakan daging mentah, alamat kurang menyenangkan hidup anda. Kalau daging masak tentu baik.

DAGING ANGSA:
Anda akan mengalami kurang enak badan kalau anda bermimpi makan daging angsa.

DAGING ANJING:
Daging anjing yang anda makan dalam mimpi, alamat segera mendapat halangan besar.

DAGING SAPI:
Alamat kebaikan akan tiba pada anda bilamana mimpi makan daging sapi.

DAGING KAMBING:
Bermimpi memakan daging kambing, alamat kampung halaman atau desa anda dilahrikan anda senantiasa tentram.

DAGING SEIRIS:
Anda akan dapat kebaikan bilamana anda bermimpi melihat daging seiris atau sepotong.

DAGIING DAN URAT:
Bilamana anda makan daging dan urat hitam atau merah dari kambing, alamat akan mendapatkan penyakit yang tiba-tiba.

DAGING KAMBING GIBAS:
Bilamana makan daging kambing gibas yang hitam, akan datang keuntung‘an yang lumayan.

DAHAGA / HAUS:
Anda akan menerima suatu rezeki dari hasil keringat anda yang kuat bilamana mimpi merasa haus sekali.

DAHAN/POHON:
Bilamana anda bermimpi melihat sebuah pohon yang meranggas, suatu alamat bahwa anda akan ditimpa kemiskinan, Sedang melihat pohon yang rindang dan lebat oleh buahnya, alamat kekayaan akan datang kepadamu.

DAYUNG:
Dikala anda bermimpi melihat dayung terletak didalam perahu, suatu pekerjaan anda yang akan kosong. Sedang melihat dayung hanyut dikali, alamat akan gagal segala usaha. Sedang mimpi mendayung, adalah alamat usaha anda dengan segala tenagamu yang cakap dan kegiatanmu akan menemukan kebahagiaan.

DANGAU:
Mimpikan melihat atau tinggal disebuah dangau atau rumah kecil disawah, suatu alamat yang anda selalu diperhatikan orang sebab anda berbudi pada orang.

DAPUR:
Suatu keuntungan yang anda segera peroleh bilamana anda bermimpi tinggal didapur atau memasak didapur rumah orang kaya. Bila anda melihat dapur rumahnya sendiri sangat terang sekali, alamat akan mendapat nama dan kedudukan yang tinggi.

DARAH:
Anda bermimpi diatas ranjang ada darah, alamat kurang baik. Sedang melihat ada darah mengalir, alamat akan makan enak.

DARAT:
Anda bermimpi melihat suatu tanah daratan yang amat luas alamat dimana anda akan dikaruniai rezeki dari Tuhan. Sedang melihat daratan sesudah anda berlayar berpuluh puluh mil dilaut suatu alamat anda akan dapat menyelesaikan suatu problem yang dipandang sukar dan sulit. 

DASI:
Anda bermimpi memakai dasi untuk pergi pesta, alamat kurang baik, anda mungkin akan diserang tidak enak badan. Bila anda hanya melihat orang-orang pada berdasi menuju anda suatu alamat yang baik sekali. 

DANSA:
Anda bermimpi sedang berdansa dengan partner anda yang disayangi, suatu alamat anda akan lekas dijodohkan. Sedang anda mimpi mengunjungi pesta dansa, sukses dalam cinta. 

DAUN:
Melihat daun hijau terkapar ditanah, adalah suatu kebahagiaan yang menggembirakan, hidup anda penuh rahasia rezeki. Sedang melihat daun jatuh, anda harus hati-hati dalam pembicaraan dengan orang lain, sedikit sebab bisa menjatuhkan anda selama-lamanya. 

DEBU:
Anda bermimpi tertimpa debu sehingga seolah-olah tak dapat bernapas suatu alamat dimana anda harus banyak hati-hati mengerjakan pekerjaan yang sekarang, banyak rintangan dan godaan.

DENDANG:
Suatu kepercayaan baik datang kepada anda bilamana anda bermimpi mendengar suara sayup-sayup orang berdendang menyanyi. 

DENGKI:
Banyak soal yang anda harus kerjakan semestinya utama pekerjaan yang sekarang ini, bilamam anda bermimpi didengki orang terutama tetangga. 

DERING (bunyi):
Suatu kebahagiaan anda dalam hidup sosial bila anda bermimpi mendengar bunyi dering uang yang tiada putus2 nya.

DENGKUR:
orang yang anda dengar mendengkur dalam tidurnya, suatu alamat bahwa anda akan berbudi baik kepada orang tapi harus hati-hati karena pembalasan kebanyakan penipuan saja.

DIAN (lampukecil):
Anda bermimpi menyalakan sebuah dian diruangan, alamat sukses dalam pekerjaan walaupun sederhana saja. Sedang melihat dian berkelip-kelip diruangan mana saja, alamat anda harus hati-hati akan mengalami kepahitan hidup. 

DIPAN:
Bermimpi sedang duduk di dipan baru alamat anda akan memperoleh kebaikan. Jika anda duduk kebetulan isteri anda hamil akan segera melahirkan anak yang tampan. 

DINGIN:
Anda akan dapatkan pertolongan yang sewajarnya dari teman, bila anda bermimpi kedinginan.

DOA:
Anda akan mendapatkan kebahagiaan terutama dalam soal jasmani kalau anda bermimpi sedang mendoa. Melihat orang berdoa dalam sesuatu kenduri, alamat ada belas kasih yang datang padamu. 

DOBI:
Jangan terlalu menggantungkan nasib hidupmu kepada orang lain dalam usahamu yang sekarang bila anda mimpi menjadi tukang dobi atau penatu. 

DOKAR:
Anda bermimpi naik dokar, alamat akan mendapatkan untung. Mimpi naik dokar sambil bersenda gurau, alamat akan berhasil dalam perdagangan dan perjalanan, Sedang naik dokar dalam rumah, alamat ada kecelakaan atau antara keluarga ada yang sakit. 

DOKTER:
Bermimpi mengunjungi dokter, alamat keuntungan anda akan tercapai. Kehidupan sosial anda akan nampak bila anda mimpi menelpon seorang dokter untuk datang kerumah anda. Sedang anda mimpi sebagai seorang dokter, alamat anda mempunyai banyak sahabat diwaktu senang. 

DOMBA:
Suatu kebahagiaan hidup dan mempunyai keluarga yang disayangi serta mempunyai kesehatan terpelihara bila anda mimpikan domba. 

DOMPET:
Anda mimpi menemukan sebuah dompet kosong, alamat akan menerima sesuatu kabar yang sebetulnya ingin dilupakannya. Sedang mendapat dompet yang berisi, alamat kebahagiaan akan menyusul. 

DOSA:
Dosa yang anda mimpikan dalam tidur, alamat mendekati kecelakaan. 

DUDUK:
Anda bermimpi duduk bersama dengan seorang perempuan bukan isteri, alamat akan untung. Mimpi duduk di atas batu, alamat akan memperoleh rezeki kekal.

DUKA:
Suatu impian yang baik sekali, bila anda mimpi berduka cita, yaitu anda akan mendapat kesehatan yang cukup dan rezeki yang banyak. 

DURI:
Mimpikan melihat atau memegang pohon berduri, alamat dalam kemajuan yang anda temui akan mendapat iri hati dari oang lain.

DUSUN:
Anda bermimpi pergi kedusun baik dengan jalan kaki atau menunggang kuda, alamat perobahan hidup anda akan segera tiba.

DUTA:
Mengimpikan seorang duta memanggil anda, akan datang masa jaya yang kekal. Sedang mimpi anda sendiri menjadi duta, alamat akan ditolong orang besar dalam hal mata pencaharian. 

DURIAN:
Bila anda mimpi makan durian, alamat kurang baik, anda akan mengalami kesehatan badan yang terganggu. Melihat durian, alamat ada orang yang sentimen pada anda. 

DEWA-DEWI:
Mimpi anda menggambar dewa-dewi atau menonton gambarnya, alamat suatu pujian kepada anda akan tiba dari orang besar.

EDAN:
Anda dalam keadaan sibuk dan hidup tidak tentu kalau anda mimpi melihat orang edan (gila) Sedang anda sendiri yang edan, alamat sebaliknya, yaitu anda akan temui kewarasan dan kebaikan perilaku.

EKONOMIS:
Hidup anda sangat dikagumi orang karena kekayaan yang jalannya halal bila anda mimpi melihat banyak orang dalam kampung yang hidup secara ekonomis. Sedang anda yang ekonomis, alamat selekas mungkin dikaruniai pekerjaan baru yang hidup diutamakan dalam bidang sosial. 

ELANG:
Bilamana anda bermimpi melihat atau menemukan burung elang, alamat kejujuran anda disaat yang gemilang segera dikhianati oleh kawan seketiduran anda. 

EMAS:
Suatu kehidupan yang harmonis dan senang bilamana anda mimpikan emas dalam bentuk apa saja. 

EMBER:
Pekerjaan sekarang akan sukses bila anda mimpi membawa ember penuh berisi air. Sedang ember kosong, alamat segala pekerjaan lebih baik jangan diteruskan. 

EMBUN:
Anda bermimpi sedang berjalan-jalan dirumput yang berembun pagi, alamat suatu perkawinan yang beruntung dari salah satu pihak keluarga anda. 

EKOR:
Seeker binatang datang memburu anda dalam mimpi, suatu alamat kurang baik. Perasaan anda akan ada orang yang mau menyusahkan. Melihat seekor binatang sedang mengibas-ngibaskan ekornya dihadapan anda, alamat ada sesuatu. atau seseorang yang datang pada anda minta bantuantuan atau pertolongan.

ES:
Anda bermimpi melihat es dijalanan, suatu tanda yang mana anda akan memasuki pekerjaan yang baru dan lebih sempurna dari yang sekarang. Es balokan yang anda lihat disuatu tempat, alamat peristiwa yang amat sulit yang dihadapi sekarang akan dapat diselesaikan.

FAJAR:
Anda adalah seorang yang termasuk rajin dan menggunakan waktu bilamana anda bermimpi bangun diwaktu fajar. 

FITNAH:
Suatu pujian orang banyak yang menghargai diri anda bilamana anda bermimpi difitnah orang. 

FAKIR MISKIN:
Anda mimpi menjadi orang miskin atau peminta-minta, suatu alamat bahwa anda akan segera dikasihani orang, Anda memberi sedekah kepada orang miskin, alamat anda akan memperoleh pemberian yang halal.

FAMILY:
Anda mimpikan keluarga, alamat perjodohan anda akan segera tiba dan bilamana anda sudah kawin maka suatu yang dicita-citakan berhasil baik.

FANTASI:
Suatu hidup yang sangat berlebih lebihan bilamana anda bermimpi orang-orang di dekat anda memakai barang-barang fantasi modern.

FIRDAUS:
Suatu tingkat hidup yang bahagia dan amat cukup segala-galanya, bilamana anda mimpikan melihat syurga atau  alam firdaus. 

FITRAH:
Anda akan tidak terasing di masyarakat umum bilamana anda setiap tahun berfitrah menurut peraturan agama. 

FULUS / UANG:
Bermimpi kehilangan uang anda akan disenangi orang dan mendapat karunia alam. Sedang mimpi melihat uang anda tidak akan berkekurangan dalam segala masa.

GADIS:
Bila anda sedang mimpi bercakap-cakap dengan gadis, almat suatu kehidupan yang harmonis dalam cinta. 

GAJAH:
Anda bermimpi melihat gajah, alamat akan memuji kepada orang besar. Melihat gajah keluar dari rumahnya, suatu alamat akan ada tamu terhormat datang padamu. Sedang melihat gajah masuk kedalam rumah, alamat akan dapat kedudukan atau pangkat. 

GAJI:
Anda tidur dan bermimpi gaji anda dinaikkan, suatu alamat bahwa anda kurang kepercayaan dari majikan. Sedang anda mimpi gaji anda dikurangi, suatu alamat yang mana pekerjaan anda akan mendapat penambahan gaji yang lumayan. 

GAUL:
Anda bermimpi bahwa isteri anda sedang bergaul dengan lelaki lain, suatu alamat yang merugikan dan menyusahkan kelak rumah tangga.

GARPU:
Rumah tangga anda akan segera menghadapi kemenangan bilamana anda bermimpi makan dengan garpu. 

GARAM:
Anda semakin populer dan ternama dalam pergaulan pria dan wanita bilamana anda bermimpi melihat garam banyak ataupun sedikit. Sedang mimpi makan dengan garam, alamat anda akan menghadapi kesehatan yang terpelihara. 

GEDUNG:
Anda mimpi melihat sebuah gedung miring atau hampir roboh, alamat akan tiba perselisihan dan pertengkaran dalam rumah tangga. Sedang melihat gedung baru didirikan, alamat akan menghadapi pindah tempat. 

HANTAM:
Dalam anda mimpi melihat orang hantam-menghantam, alamat kehidupan anda penuh kesulitan besar. 

HANTU:
Anda mimpi berbicara dengan hantu alamat keuangan anda akan meningkat, sedang melihat hantu, alamat akan sukses dalam usaha. Dikejar hantu, alamat timbul kesalahan anda. 

HAPAL:
Bermimpi anda sedang menghapal pelajaran. alamat segala cita-cita akan segera dikabulkan. 

HARUM:
Bunga semerbak mengharum dalam impian anda, alamat tidak baik. Percintaan anda mengalami kepahitan, atau rumah tangga akan ada yang mencelakakan. 

HARIMAU:
Anda diburu harimau, alamat ada orang berniat jahat kepada anda. 

HARI TAHUN/KELAHIRAN:
Anda akan hidup lebih lama lagi, kalau anda mimpi menyelamati hari tahun anda sendiri. Bila anda menerima hadiah untuk hari ulang tahun anda, alamat anda akan menerima karunia dari Tuhan. 

IKAN:
Anda bermimpi memandang sumur ada ikannya, suatu almat anda akan dapatkan alamat baik. Melihat ikan sedang berenang, alamat akan dapat rezeki. Melihat ikan dapat terbang, pekerjaannya agak mundur. Bermimpi memancing ikan, alamat baik dan ada rezeki. Ikan kering dilihat dalam mimpi hidup lagi, alamat pekerjaan yang tadinya kurang menghasilkan akan maju kelak. 

IKLAN:
Anda akan maju setingkat lagi dalam perjuangan bila anda mimpi membaca iklan dikoran. 

INTAN:
Suatu kehidupan yang sukses dan penghidupan cinta yang harmonis bila anda tidur bermimpikan menemukan atau melihat intan. 

IKAT:
Anda melihat atau menjumpai banyak orang yang diikat suatu alamat yang mana anda bisa menjatuhkan diri dari fitnah orang. Sedang anda mimpi badan anda yang terikat atau diikat orang atau musuh, alamat cita-cita anda jalannya buntu. 

ISTANA:
Anda berdiam dalam istana suatu kegembiraan yang tiada diduga segera muncul. Sedang berjalan di istana, alamat akan berjumpa dengan orang terkemuka.

ISTRI:
Bermimpi sedang berjalan-jalan dengan isteri, alamat akan memperoleh kerugian total. Sedang memukul isteri, alamat akan mendapat sakit atau perkataan orang lain.

IMIGRASI:
Anda mimpi melihat orang-orang yang sedang mengurus pemindahan imigrasi, alamat ada suatu rencana yang akan dikerjakan tanpa diketahui siapapun. 

JAGUNG:
Anda bermimpi makan jagun'g atau masuk kekebun jagung, suatu alamat yang mana anda akan beruntung sehari duahari ini dalam makelar.

JAHAT:
Bila anda bermimpi bertemu dengan orang jahat, suatu alamat bahwa anda akan segera lolos dari dengki orang.

JAHIL:
Orang jahil atau yang dipandang jahil bertemu dengan anda dalam mimpi, suatu alamat yang mana anda harus berhati-hati dalam berpidato. Tapi kalau anda sendiri yang jahil, alamat baik yaitu anda diperhatikan orang masyarakat.

JAYA:
Kejayaati anda yang gilang gemilang yang dilihat dalam mimpi, adalah kebalikan dari sebenarnya. Anda harus banyak hati-hati dalam pekerjaan anda. Kemiskinan akan menemuimu.

JALAN:
Anda bermimpi melakukan perjalanan yang amat jauh sekali, alamat umur panjang. Sedang perjalanan lewat jembatan batu, alamat akan selamat. Berjalan diatas jalan yang banyak duri, alamat apa yang dikehendaki walaupun berikhtiar tentu akan gagal. Sedang mimpi mengempang jalan akan dapat kerugian uang.

JANGKAR / SAUH:
Mengimpikan melihat atau memegang jangkar/sauh, alamat rezeki anda sedang bernyanyi.

JANTUNG HATI:
Suatu kebahagiaan dan kasih sayang yang terpelihara dalam cinta, bilamana anda bermimpikan sijantung hati.

JARUM:
Mimpikan jarum tangan/jahit anda hilang, harus hati-hati karena keluarga anda akan ada yang berpulang. Sedang membeli jarum di toko, suatu alamat yang kurang baik juga yaitu fitnah dari orang yang dipandang sahabat tiada putus-putus datangnya.

A sampai C
D sampai J
K sampai N
O sampai R
S sampai U
V sampai Z

Comments

Popular Posts