Arti Mimpi ! Kamus Mimpi A Sampai Z Lengkap (Bag.4)

OBAT:
Alamat anda tetap sehat atau kadang-kadang baru memeriksakan diri pada dokter bila mimpi membeli obat atau menerima obat dari rumah sakit.

OBOR:
Anda akan dapat pangkat bila berjalan membawa obor dalam keadaan menyala terang.

OKTOBER:
Anda mimpi dalam bulan Oktober atau mengimpikan bulang Oktober, alamat kurang baik, bila ada rencana lehih baik tunda dulu selewatnya bulan tersebut.

OLAHRAGA:
Anda bermimpi sedang berolahraga, alamat akan ada kemajuan dalam soal perjuangan. Melihat suatu permainan olahraga, alamat kehidupan anda menghadapi kesenangan.

ONTA:
Jika anda melihat onta dalam mimpi alamat tidak akan ada sesuatu aral melintang datang. Sedang melihat onta dalam kandang, alamat akan membuat suatu perjalanan.

OPERASI:
Jika anda bermimpi dioperasi atau dibedah, keuntungan akan segera anda peroleh setelah bersusah payah mengurusnya. Melihat orang dioperasi, alamat akan mundur dalam Percintaan.

ORANG:
Mimpi memanah atau atau menembak orang, alamat akan bepergian. Orang sakit diimpikan naik dokar alamat kurang baik bagi diri anda. Melihat orang banyak alamat situasi masyarakat akan tidak beres dalam soal sandang pangan.
Mengimpikan orang besar atau kepala Negara, alamat naik pangkat. Melihat orang menangis, alamat akan dapat ganjaran dari suatu perkara. Mimpi melihat ada orang datang kerumah, alamat anda akan ditolong oleh seorang yang berilmu, Mimpi merasa dikejar orang, alamt dapat rezeki. Menghormati kepada orang tua alamat dapat kebebasan dan keberuntungan sosial. Mimpi mempunyai tamu orang sakit suatu alamat akan dapat pertolongan.



PADANG RUMPUT:
Jika anda mimpi melihat padang rumput yang luas dan indah, alamat perkawinan anda yang didahului oleh cinta kasih akan segera tiba.


PADERI:
Bermimpi melihat Paderi membaca kitab suci, alamat akan selamat dan bahagia.

PADI:
Anda mimpi melihat padi tumbuh di atas rumah, alamat akan dapat pangkat.

PAGAR:
Anda mimpi melihat pagar di rumah dikala berjalan, alamat apa yang dilakukan segera terhalang.

PATUK:
Jika anda mimpi dipatut atau digigit ular alamat akan lekas tiba masa jodohnya dan bila anda sudah kawin akan ada celaan yang datang pada anda.


PAHIT:
Suatu alamat hidup cinta anda akan terpelihara bila mimpi memakan atau minum yang pahit pahit.

PAYUNG:
Semua teman-teman anda akan datang menolong pada anda dalam penghidupan bila anda mimpi memakai atau melihat payung. Dapat payung dari orang tua, alamat akan dapat pekerjaan.


PAKAIAN:
Mimpi membuka pakaian, akan kehilangan uang. Mimpi memakai pakaian tentara, alamat kematian di lingkungan keluarga atau setidak -tidaknya kecelakaan. Mimpi berpakaianan yang berkancing kilap alamat akan ditimpa malapetaka. Pakaian kena tinta alamat akan dicela orang.


ROKOK:
Anda mimpi melihat asap rokok alamat akan mendengar kabar girang. Mimpi anda merokok pekerjaan akan sukses.

RUBUH:
Melihat pohon rubuh dalam mimpi, alamat kurang enak badan dan pekerjaan sehari-hari akan mengalami kemacetan.

RUMAH:
Mimpi membeli rumah, alamat akan dapat berkah Tuhan. Di dalam rumah tumbuh rumput alamat rumah yang anda mimpikan akan mengalami kekosongan. Mimpi tanah dalam rumah meringsek atau longsor, alamat akan kesusahan. Melihat rumah terbakar alamat akan menderita dalam tempo yang singkat tapi kalau mimpi ini menjelang pagi, alamat kaya akan muncul. Mimpi membuat rumah, alamat akan kawin dan kalau yang sudah kawin akan berhasil segala cita-citanya.

RUSA:
Mimpi melihat rusa, alamat anda sedang dikejar-kejar cinta tapi sayang anda sangat bersifat pemalu.

A sampai C
D sampai J
K sampai N
O sampai R
S sampai U
V sampai Z





Comments

Popular Posts